Bikin Geger Warga Baamang, Lansia Pemilik Losmen Ditemukan Tewas di Kamar

Bikin Geger Warga Baamang, Lansia Pemilik Losmen Ditemukan Tewas di Kamar

INTIMNEW.COM, SAMPIT – Kabar mengejutkan terjadi di Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Penemuan mayat itu terjadi di sebuah kamar pribadi pemilik losmen Nurwanti.

Menurut keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya mengatakan korban bernama Hj Nur Asyikin, dengan panggilan sehari-hari Hj Baenah.

“Pagi tadi sempat ke tempat tetangga berkunjung. Perhiasan dan barang berharga sudah lenyap, saat itu ditemukan di kamar pribadi, tergeletak. Saat ditemukan leher terikat dengan selimut,” kata keluarga korban yang rumahnya bersebelahan dengan korban. Sabtu, 4 Juni 2022.

Diketahui bahwa umur korban sekitar 70 tahun. Selain itu dikabarkan bahwa ada pelanggan yang menginap di kamar nomor tiga. Sementara losmen tersebut berjumlah 24 kamar terdiri di lantai satu dan dua.

“Jam  tiga sore sempat keluar berbelanja ke warung sebelah losmen,” katanya

Sementara itu, tetangga korban berinisial H mengatakan bahwa ia sempat mendengar teriakan sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu ia berada di dalam rumah. Mendengar teriakan itu ia keluar rumah, namun karena tidak melihat apa-apa dia kembali ke dalam rumah. Saat ini polisi dan tim inafis telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan memasang garis polisi. Menurutnya juga korban hanya menerima tamu atau penginap langganan atau yang dikenal lama.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/bikin-geger-warga-baamang-lansia-pemilik-losmen-ditemukan-tewas-di-kamar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID