Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Sosialisasikan Tolak Pungli

Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Sosialisasikan Tolak Pungli

Kotim, Mataperistiwa.id – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng terus tingkatkan sosialisasi program kepolisian.

Seperti kita ketahui bersama selain menangani tindak pidana kriminal tentunya pihak kepolisian juga turut mensosialisasikan berbagai program dari pemerintah Republik Indonesia.

Pada kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Rubung Buyung Aipda Yudi Winarto kembali mensosialisasikan giat Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Sabtu (03/12/2022) pagi.

Tentunya Pungutan Liar sangat merugikan banyak pihak, kita akan terus sosialisasikan kepada masyarakat agar bersama memberantas pungli sebagai mana arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si. dan Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M.,” tutur Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H.

Lebih lanjut Iptu Bambang menyebutkan semoga dengan gencarnya giat sosialisasi tersebut masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya di wilkum Polsek Cempaga untuk menjadi pengawas dan rekanan dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Redaktur : Ardianto


Sumber: https://mataperistiwa.id/bhabinkamtibmas-desa-rubung-buyung-kembali-sosialisasikan-saber-pungli-kotim-personel-bhabinkamtibmas-polsek-cempaga-polres-kotawaringin-timur-kotim-jajaran-polda-kalteng-terus-tingkatkan-sosiali/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID