Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Kembali Selesaikan Problem Solving/Permasalahan, dengan Mediasi Kekeluargaan – TEWENEWS

Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Kembali Selesaikan Problem Solving/Permasalahan, dengan Mediasi Kekeluargaan – TEWENEWS

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Aipda Yudi Winarto, S.H. kembali selesaikan Problem Solving/Permasalahan dengan Mediasi Kekeluargaan.

Permasalahan tersebut merupakan kesalah paham antara pasangan suami istri warga Desa Jemaras Kecamatan Cempaga, (Kamis, 19/01/2022) pagi.

Dalam mediasi tersebut kedua belah pihak bersepakat damai dan menerima kekhilafan masing-masing serta menyatakan tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Apa yang dilaksanakan oleh Personel Bhabinkamtibmas kami memang sebagaimana apa yang diharapkan oleh Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., yaitu menyelesaikan permasalahan masyarakat sedini mungkin dengan mediasi tidak terus mengarah kepada proses hukum,” Tutur Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H.




Sumber: https://tewenews.com/bhabinkamtibmas-polsek-cempaga-kembali-selesaikan-problem-solving-permasalahan-dengan-mediasi-kekeluargaan/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID