Bertengkar Dengan Orang Tua, Gadis Cilik Tinggalkan Rumah

Bertengkar Dengan Orang Tua, Gadis Cilik Tinggalkan Rumah

SAMPIT/TABENGAN.COM- Lantaran kesal bertengkar dengan orang tuanya, Yupi Akila (12) memutuskan kabur meninggalkan rumah. Panik mencari keberadaan gadis ciliknya tersebut, orang tuanya pun melaporkan kasus ini ke Polres Kotawaringin Timur (Kotim).
Akila merupakan warga Jalan Perumahan Tidar Baru, Jalur I, nomor 17, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit. Anak perempuan itu meninggalkan rumah sejak Minggu (5/6/2022) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB.
Menurut salah satu warga, pertengkaran anak dan orang tuanya tersebut karena ada masalah di sekolah, yakni terkait pembayaran uang acara perpisahan yang belum dibayar.
“Mungkin merasa tidak terima, saat sepi, Akila pun pergi keluar rumah,” ucap Tya, warga sekitar.
Orang tua Akila sempat berupaya mencari anaknya tersebut di sekitaran kompleks hingga ke Pos Satpam, namun tidak membuahkan hasil. Berdasarkan informasi yang pihak keluarga terima, Akila dijemput oleh seorang anak laki-laki bernama Rizky Okta Roy, yang dikenalnya di aplikasi TikTok.
Selain melapor ke polisi, pihak keluarga juga mengabarkan kehilangan anaknya tersebut ke media sosial. Akila adalah gadis dengan tinggi 155 cm berambut pendek dan kulit hitam manis. Saat pergi ia memakai sweater dan celana jeans warna hitam. Jika menemukannya segera hubungi orang tua Akila di nomor 089580005400 atau Polsek Baamang 0811558110. c-prs


Sumber: https://www.tabengan.com/bacaberita/65677/bertengkar-dengan-orang-tua-gadis-cilik-tinggalkan-rumah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID