YA KALO..!! Kasus Video Mesum Mirip Selebgram Kotim Ternyata Berlanjut

YA KALO..!! Kasus Video Mesum Mirip Selebgram Kotim Ternyata Berlanjut

Video mesum yang disebut-sebut mirip dengan selebgram di Kotim beberapa waktu lalu ternyata masih berlanjut. Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim masih menyelidiki pemeran dalam video syur tersebut. Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Gede Agus Putra Atmaja mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil selebgram asal Kotim tersebut yang diduga mirip pemeran dalam video itu.

”Kami akan panggil dia untuk datang ke kantor polisi,” kata Gede saat dibincangi Radar Sampit di ruangannya, Kamis (6/1). Gede menambahkan, polisi akan memastikan apakah pemeran dalam video panas tersebut adalah selebgram asal Kotim atau sebaliknya. Maka dari itu, pihaknya terlebih dahulu memanggil dan melakukan pemeriksaan. ”Yang pasti, yang bersangkutan kami panggil untuk melakukan klarifikasi. Benar dia atau bukan. Itu nanti akan terjawab,” ujar Kasatreskrim.

Sementara itu, selebgram asal Kotim tersebut informasinya tidak berada di Kotim. Namun, polisi memastikan dalam waktu dekat akan memanggil yang bersangkutan untuk diperiksa. ”Tunggu saja. Yang pasti kasus ini sedang kami tangani,” ujarnya. Sebelumnya, warga Kotim sempat dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 32 detik yang wajahnya mirip selebgram asal Kotim. Wajah selebgram yang cantik dan putih itu cukup familiar di mata masyarakat. Selebgram Kotim tersebut, Kz, telah membantah dirinya merupakan pemeran video itu. (sir/ign)

Berita YA KALO..!! Kasus Video Mesum Mirip Selebgram Kotim Ternyata Berlanjut ini agregasi dari:
https://sampit.prokal.co/read/news/34458-ya-kalo-kasus-video-mesum-mirip-selebgram-kotim-ternyata-berlanjut.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: