Wartawan Media Online Metro Soerya Berpulang, Ternyata Semasa Hidupnya Hobi Main Tik-Tok

Wartawan Media Online Metro Soerya Berpulang, Ternyata Semasa Hidupnya Hobi Main Tik-Tok

DOK.PRIBADI – Rully wartawan media online metrosoerya.net semasa hidup.

SAMPIT – Kabar duka datangnya dari kalangan insan pers. Rully Darma Putra yang merupakan wartawan media online metrosoerya.net telah berpulang pada Rabu 15 Juli 2020 diperkirakan pukul 16.30 WIB.

Salah seorang sahabat karibnya, Amang Anto mengaku merasa kehilangan dan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian sahabatnya itu.

“Batasan usia tidak ada yang tahu. Kami merasa terkejut setelah mendengar bahwa Rully dikabarkan telah tiada pergi untuk selama-lamanya menghadap yang maha kuasa,” ujarnya dengan suara terbata-bata.

BACA JUGA:   Kemenag Kotim Lantik Empat Kepala Madrasah

Amang Anto menuturkan, awalnya almarhum mengalami sesak napas dan meminta agar dibuatkan perasanan nanas. Seraya menunggu perasan selesai, Rully berbaring sambil tiduran. Ternyata, tidurnya untuk selama-lamanya.

“Rencananya, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Kopi Selatan, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang,” kata Amang Anto.

Selain berprofesi wartawan, Rully juga menjabat sebagai Koordinator Barisan Relawan Indonesia Timur (BRIT) wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Almarhum hobinya tidak hanya sebagai pemburu dan penulis berita. Disamping itu, hobi lainnya main aplikasi tik-tok bersama kucing kesayangannya kemudian di unggah ke media sosial salah satunya, facebook.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kotim Desak Pemprov Segera Perbaiki Jembatan Lintas Antar Kabupaten

Di aplikasi facebook, Rully menggunakan nama akun Win Sampit. Banyak postingan yang sudah diunggah melalui aplikasi akun pribadinya. Mulai dari berita-berita nasional hingga daerah.

Yang lebih menariknya, pada aplikasi tik-tok yang sering diunggahnya ke facebook rata-rata berisikan konten bernapaskan keagamaan.

Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya dan berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin. (ifin/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: