UKL 2 Polres Kotim Amankan Kampanye Dialogis Cawabup

UKL 2 Polres Kotim Amankan Kampanye Dialogis Cawabup

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kampanye terbatas dan tertutup yang dilaksanakan di Desa Lemahabang, tepatnya di rumah kediaman joko suwarno jl. Bougenvile no. 40 RT. 109/001 Sampit.

“Dalam kegiatan kampanye terbatas tersebut.harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di lokasi kampanye,” kata Perwira pengendali Iptu Handoyo Mintarjo.

Hadir dalam kegiatan kampanye terbatas dan tertutup tersebut yaitu paslon Cabup Kotim Tim Pemenangan “Kotim Bercahaya” dan para simpatisan serta tim suksesnya dan pendukungnya.

Pengamanan kegiatan kampanye terbatas dan tertutup tersebut dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan baik, tertib serta lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Para pengunjung, termasuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim serta para pendukungnya dan para simpatisan serta tim suksesnya senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mengendalikan penyebaran COVID-19, sehingga tidak membuat kluster baru,” tambahnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: