Tumpahan CPO di Pangkalan Banteng Sebabkan Kecelakaan – Intim News

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Pengendara motor terjatuh di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, diduga penyebabnya adalah karena adanya tumpahan minyak CPO yang di jalan raya sekitar Bundaran Piala menuju arah Sampit, Kamis, (13/1/2022).

Salah satu warga, Riska yang melihat peristiwa kejadian tersebut, mengatakan, kali ini terjadi insiden pengendara motor tergelincir saat melintasi jalan tersebut, “Tadi kalau tidak salah orang Amin Jaya,” ucapnya.

Pengendara itu terjatuh saat melintasi jalan raya sekitar Bundaran Piala lewat tanjakan dari Amin Jaya, dikarenakan adanya tumpahan minyak, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Menurutnya, posisi tumpahanya minyaknya ada di tanjakan Amin Jaya depan Ninja Express, sehingga pengendara yang tak hati-hati akan tergelincir bila melintasi jalan itu.

Melihat situasi yang bisa membahayakan para pengendara, warga sekitar langsung memberikan tanda aba-aba agar para pengendara motor maupun mobil berhati-hati.

Warga melakukan tindakan pencegahan, dan penanganan agar pengendara berhati hati bila melintas dijalan tersebut.

“Alhamdulillah warga langsung bergerak cepat, melihat kelokasi kejadian, terlebih sudah ada korban yang terjatuh saat melintas,” tandas Riska.

Penulis: Yusro
Editor: Andrian


Baca berita selengkapnya di Intim News.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: