TRAGIS!!! Lagi Mandi, Guru Ini tiba-tiba Jatuh ke Sungai, lalu Tewas Tenggelam

TRAGIS!!! Lagi Mandi, Guru Ini tiba-tiba Jatuh ke Sungai, lalu Tewas Tenggelam

SAMPIT – Seorang pria bernama Susanto (37), harus mengakhiri napasnya di dalam air. Warga Dusun Luwuk Rangas, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu tewas tenggelam saat sedang mandi.

Diduga Susanto tercebur ke Sungai Kenyala setelah epilepsinya kambuh saat mandi di rumah terapung, Sabtu (8/1), sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Telawang Iptu Rahmat Efendi mengatakan, korban yang merupakan tenaga pendidik tersebut sempat diberikan pertolongan oleh tim medis. ”Saat itu tim medis menyatakan korban sudah tak bernyawa,” ujarnya.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban mandi di atas rumah apung di Sungai Kenyala. Tiba-tiba Susanto terjatuh ke dalam air. Warga yang melihat langsung berusaha memberikan pertolongan. Korban kemudian dibawa ke rumahnya.

”Dari pengakuan saudara kandung korban, semasa kuliahnya menderita epilepsi hingga sampai saat ini. Kuat dugaan saat korban mandi, penyakitnya kambuh,” katanya.

Menurut Rahmat, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban yang disebabkan tenggelam. (sir/ign)

Berita TRAGIS!!! Lagi Mandi, Guru Ini tiba-tiba Jatuh ke Sungai, lalu Tewas Tenggelam ini agregasi dari:
https://www.radarsampit.com/berita/tragis-lagi-mandi-guru-ini-tiba-tiba-jatuh-ke-sungai-lalu-tewas-tenggelam.html.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: