TMMD Percepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

TMMD Percepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

WhatsApp

Facebook

Twitter

LINE

Telegram

Linkedin

SAMPIT – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut akan berakhir. Banyak perubahan terlihat hasil kerja keras Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit dari pekerjaan fisik dan non fisik.

Selama pelaksanaan TMMD ke-109 tersebut, Satgas TMMD saling bekerjasama, bahu membahu dengan masyarakat dalam pengerjaan sasaran utama karena TMMD mempercepat proses pembangunan di daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

BACA JUGA:   Masyarakat di Lokasi TMMD Bangga Musala Mereka Lebih Bagus

Anggota Satgas TMMD ke 109, Serda Azis mengatakan, program TMMD dilaksanakan karena ada kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat di lokasi TMMD.

“Seperti yang terlihat di belakang kita, kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang bahu membahu saling bekerjasama, bantu membantu dalam pengerjaan pembangunan,” katanya, Senin 19 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kunjungi Desa Terisolir

Sasaran utama dalam kegiatan TMMD ini adalah jembatan, dan renovasi musala. “Pembangunan jembatan tersebut menghubungkan Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut,” ucap Serda Aziz. (Rls/beritasampit.co.id).

Previous articleSatgas TMMD Tuntaskan Pos Terpadu

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: