TMMD Lancar, Satgas Syukuran dan Santuni Anak Yatim

TMMD Lancar, Satgas Syukuran dan Santuni Anak Yatim

SAMPIT – Sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH bersama anggotanya menggelar acara syukuran dan memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat 16 Oktober 2010.

“Setelah hampir satu bulan melaksanakan kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Sasaran fisik berupa rehab tiga buah jembatan sudah selesai begitu juga dengan sasaran tambahan renovasi musala juga selesai. Sekarang tinggal penyelesaian pos terpadu,” jelasnya, di Sampit.

BACA JUGA:   Penyuluhan Narkoba Penting Untuk Selamatkan Masyarakat

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 22 September hingga tanggal 21 Oktober 2020 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain, rehab jembatan Handil Gayam ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 11/RW 4 Desa Bapinang Hilir. Kemudian jabatan Handil Samsu panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 12/RW 4 Desa Bapinang Hilir.

BACA JUGA:   Pekerjaan Program TMMD Dikebut, Kesehatan dan Keselamatan Tetap yang Utama

Selanjutnya jembatan Sei Babirah panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/RW 03 Desa Babirah. Kemudian sasaran tambahan rehab musala Al Hidayah panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter serta pembangunan pos terpadu.

“Dengan sisa waktu beberapa hari lagi, insyaallah semua akan selesai 100 persen. Untuk pos terpadu segera diselesaikan,” lanjutnya.

Dalam syukuran tersebut, selain dihadiri oleh Satgas TMMD dan anak yatim, juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat. (Rls/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: