Tim Sekwan Pesta Gol di Babak Pertama, Menit Akhir Permainan Tualan Hulu Cetak 1 Gol

Tim Sekwan Pesta Gol di Babak Pertama, Menit Akhir Permainan Tualan Hulu Cetak 1 Gol

SERANGAN BALIK : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Tim Sekwan terlihat bersemangat mengadakan serangan balik ke gawang tim Kecamatan Tualan Hulu.

SAMPIT – Pertandingan sepakbola memperebutkan piala Bupati Cup I tahun 2022 di lapangan mini soccer masih berlanjut. Kali ini, tim Sekwan melawan tim Kecamatan Tualan Hulu.

Pada menit awal babak pertama, serangan tim Sekwan sangat agresif terutama pada 5 menit berjalan. Bola banyak dikuasai tim Sekwan.

Kemudian pada menit ke 8, mengandalkan pemain sayap kanan bola bergulir mulus hingga merobek gawang tim Tualan Hulu, 1-0 untuk Sekwan atas Tualan Hulu.

Rupanya, ambisi tim Sekwan untuk menaklukkan tim Tualan Hulu terus berkobar. Bahkan, pada menit ke 11 melalui tendangan keras di luar garis 12 gawang, jaring gawang tim tualan hulu kembali kebobolan, 2-0.

Setelah masuk 2-0, tim tualan hulu berupaya balas menyerang. Namun apa daya, tenaga pemain depan sudah banyak terforsir sehingga eksekusi akhir di depan kiper Sekwan sangat lemah dan bola bisa dikuasai dengan aman.

Lemparan bola kiper Sekwan cukup kuat melebihi garis tengah, bola itupun dimanfaatkan pemain Sekwan dan digiring melalui sayap kiri. Berkat kemampuan memainkan bola dengan baik, penyerang depan itupun menambah gol baru. Kedudukan akhirnya menjadi 3-0.

“Pencetak gol ketiga adalah Sekretaris Dewan, Pa Bima Ekawardhana,” kata Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur pada saat hadir di lapangan, Jumat 14 Januari 2022.

Pada menit terakhir pertandingan babak pertama, melalui kaki Kepala Desa skor berubah menjadi 3-1. Sedangkan pada babak kedua, tidak ada penambahan gol baru hingga berakhir pertandingan. (ifin/beritasampit.co.id).

Berita Tim Sekwan Pesta Gol di Babak Pertama, Menit Akhir Permainan Tualan Hulu Cetak 1 Gol ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/14/tim-sekwan-pesta-gol-di-babak-pertama-menit-akhir-permainan-tualan-hulu-cetak-1-gol/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: