Tim Pemenangan Harati tidak ingin terlena hasil survei

Tim Pemenangan Harati tidak ingin terlena hasil survei

Sampit (ANTARA) – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur H Halikinnor dan Irawati, Ahmad Yani menegaskan, pihaknya tidak ingin terlena dengan hasil survei makanya mereka terus gencar mensosialisasikan pasangan yang mereka usung tersebut.

“Kami berbangga hati karena alhamdulillah hasil survei kami menunjukkan pasangan Harati peraih dukungan tertinggi. Tapi bukannya kami tidak percaya hasil survei, saat ini kami ingin terus gencar bergerak,” kata Yani di Sampit, Rabu.

Menurutnya, sosialisasi pasangan Halikinnor-Irawati atau akrab dengan sebutan Harati, terus berjalan. Selain pasangan calon sendiri yaitu Halikinnor dan Irawati yang terus blusukan memenuhi undangan warga, sosialisasi juga dilakukan oleh tim pemenangan.

Sosialisasi dilakukan di rumah-rumah warga, maupun di rumah pengurus partai politik pengusung dan pendukung. Semua kegiatan telah dilaporkan dan mengantongi izin.

Sosialisasi dilakukan dengan mematuhi aturan Komisi Pemilihan Umum, termasuk terkait protokol kesehatan. Yani bersyukur karena pasangan Harati selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Halikinnor dan Irawati pun harus berbagi tugas karena harus menghadiri banyak undangan warga maupun kegiatan sosialisasi yang sudah terjadwal. Seperti hari ini, Halikinnor menghadiri undangan warga sekaligus sosialisasi di Kecamatan Seranau, Kota Besi dan Cempaga.

Baca juga:

Menurut Yani, ini merupakan ikhtiar untuk lebih mengenalkan dan memaparkan program serta visi dan misi pasangan Harati. Harapannya agar dukungan masyarakat terus mengalir kepada pasangan ini.

“Kami punya keyakinan pasangan Halikin dan Irawati mendapat dukungan yang begitu luar biasa dan insya Allah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur tahun 2021-2024,” ucap Yani.

Saat diwawancarai, Yani usai menerima penghargaan dan anugerah lencana tanda jasa kehormatan tokoh Dayak tahun 2020. Ada tujuh tokoh Kotawaringin Timur yang mendapat penghargaan tersebut, dua diantaranya adalah Halikinnor selaku kapasitasnya saat menjabat Sekretaris Daerah dan Ahmad Yani sendiri selaku tokoh masyarakat yang dinilai berkontribusi dalam bidang politik.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Panitia Pengarah Kongres I Masyarakat Dayak DAS Lintas Kalteng, Thoeseng TT Asang. Dari tujuh penerima penghargaan, ada dua yang berhalangan hadir, salah satunya adalah Halikinnor karena sedang memenuhi undangan warga di kecamatan lain.

Baca juga:

Baca juga:

Sumber: ANTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: