Tim DISKAN dan DISPERTAGIN Tutup Kemenangan 4-2 Atas Bukit Santuai

Tim DISKAN dan DISPERTAGIN Tutup Kemenangan 4-2 Atas Bukit Santuai

PERTANDINGAN: IST/BERITA SAMPIT – Pemain dari tim DISKAN dan DISPERTAGIN mencoba melewati pemain dari BUKIT SANTUAI.

SAMPIT – Tim DISKAN dan DISPERTAGIN dengan julukan pasar ikan berhasil menang 4-2 atas Bukit Satuai Grop A, dalam perhelatan turnamen mini soccer Bupati Cup I Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 13 Januari 2022

Tim Bukit Santuai mengawali babak pertama dengan apik, diparuh pertengahan babak pertama, akhirnya mereka bisa mencetak gol ke gawang DISKAN dan DISPERTAGIN berkat kelincahan dari nomor 10 memanfaatkan ruang sudut sempit lewat dadanya.

Tim DISKAN dan DISPERTAGIN berusaha untuk membalas dengan menguasai bola namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Tim DISKAN dan DISPERTAGIN terus melakukan serangan dengan penyerang andalannya. Akhir akhirnya bisa mendapat kans mencetak gol pada menit akhir babak pertama setelah wasit menunjuk titik putih karena bola mengenai tangan bek dari Bukit Santuai I Nyoman.

DISKAN dan DISPERTAGIN akhirnya memanfaatkan tendangan untuk mencetak gol lewat dedek no 90, dan akhirnya wasit bunyikan pluit tanda akhirnya babak pertama.

Di babak kedua, DISKAN dan DISPERTAGIN menguasai bola dan terus melakukan serangan kombinasi dari pemain depan andalannya, akhirnya no 94 (Arif R) mencetak gol tendangan keras dari luar penalti, Skor jadi 2-1 Keunggulan atas DISKAN dan DISPERTAGIN.

Setelah mendapat skor sementara 2-1 dari DISKAN dan DISPERTAGIN, Bukit Santuai kembali bangkit menyamai kedudukan lewat tendangan keras I Nyoman dari tengah lapangan depan gawang DISKAN dan DISPERTAGIN, berawal dari kesalahan bek yang mencoba memotong tendangan itu lewat kepala, malah bola melambung ke belakang gawangnya sendiri tampa mampu ditahan oleh penjaga gawang.

Namun beberapa menit berselang, melalui kapten tim DISKAN dan DISPERTAGIN kembali mencetak dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Bukit Santuai. Skor sementara pun berubah jadi 3-2 keunggulan dari DISKAN dan DISPERTAGIN.

Di akhir-akhir pertandingan DISKAN dan DISPERTAGIN kembali menekan gawang Bukit Santuai lewat penyerang andalannya nomor 23 dan nomor 94. Berkat kombinasi 1 2 dari 2 pemain itu, gol pun tercipta. Tambahan satu gol itupun mengakhiri kemenangan dari tim DISKAN dan DISPERTAGIN dengan skor 4-2.

Atas kemenangan itu DISKAN dan DISPERTAGIN menjadi ranner up dengan poin 7 sama dengan RSUD dr. MURJANI memuncaki Grup A dengan keunggulan produktivitas gol, disusul BAPELITBANGDA dengan poin 4, BAPPENDA 1, Bukit Santuai 0. (Aib/beritasampit.co.id).

Berita Tim DISKAN dan DISPERTAGIN Tutup Kemenangan 4-2 Atas Bukit Santuai ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/13/tim-diskan-dan-dispertagin-tutup-kemenangan-4-2-atas-bukit-santuai/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: