Tetap Inspiratif di Tengah Keterbatasan 

Tetap Inspiratif di Tengah Keterbatasan 

Oleh: Akhiruddin (Pemimpin Redaksi Berita Sampit)

Hari ini, 7 Januari 2022 beritasampit.co.id genap berusia tujuh tahun. Secara hitungan, usia ini memang muda bagi sebuah perusahaan media.

Namun tantangan dan yang jauh lebih berat membuat Berita Sampit lebih dewasa. Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa ini sejak 2019 lalu membuat sejumlah perusahaan media harus gulung tikar.

Namun semangat untuk terus berkarya membuat portal berita yang dibawah bendera PT Sampit Digital Media terus eksis di tengah guncangan badai pandemi Covid-19.

Optimisme yang dibangun oleh sejumlah jurnalis muda salah satu pondasi yang kuat bagi Berita Sampit untuk tetap bertahan hingga saat ini.

Slogan Inspiratif dan berkarakter yang melekat di logo, bukan hanya sekedar simbol. Komitmen itu ternyata sudah menjadi doktrin positif bagi sejumlah awak Berita Sampit.

Hingga saat ini berita yang disajikan ke publik terus dinantikan oleh pembacanya. Bahkan tidak jarang kontennya menjadi referensi sejumlah pihak dalam pengambilan kebijakan.

Namun itu tidak membuat kami puas. Pembenahan terus dilakukan, termasuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) nya.

Alhamdulillah, separuh wartawan yang bergabung di Berita Sampit sudah mengantongi kartu Uji Kompetensi Wartawan. Itu artinya bahwa SDM atau jurnalis yang dimiliki Berita Sampit sebagian besar sdah dinyatakan kompeten.

Meskipun itu semua dilakukan dengan penuh keterbatasan. Namun komitmen kami untuk menyajikan berita yang berkualitas tidak pernah redup.

Dirgahayu Berita Sampit ke 7. Terus berkarya untuk menjadi bagian dalam mencerdaskan bangsa. Tetap Inspiratif dan Berkarakter. Meskipun saat ini wartawan kami pakai masker tapi suara mereka tidak pernah bungkam.***

Berita Tetap Inspiratif di Tengah Keterbatasan  ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/07/tetap-inspiratif-di-tengah-keterbatasan/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: