Tepis Isu ‘Perahu’ Pengusung Oleng, Suprianti Optimis Maju Pilkada Kotim

Tepis Isu ‘Perahu’ Pengusung Oleng, Suprianti Optimis Maju Pilkada Kotim

IST/BERITASAMPIT – Suprianti (Buk Rambat) pengusaha properti yang bakal maju dalam pesta demokrasi lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Beberapa hari ini tersirat berbagai isu olengnya partai pengusung Suprianti (Buk Rambat) dalam kontestasi lima tahunan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Isu olengnya ‘perahu’ Suprianti terus digoyang sejumlah pihak.

Menanggapi hal ini, Suprianti secara tegas mengatakan akan tetap optimis maju dalam pesta demokrasi itu. “Tidak ada komentar lebih jauh, akan mengalir saja. Dan saya akan optimis maju saja dalam Pildaka ini,” tegasnya, Senin 20 Juli 2020.

BACA JUGA:   Transaksi Emas Berangsur Membaik

Menurut bos properti yang cukup terkenal di Kota Sampit ini, evaluasi apapun mengenai majunya dalam pesta demokrasi itu semua tergantung ke partai, karena hal itu memang ranah partai.

“Kalau ditanya lebih detail, saya siap maju kalau itu di kehendaki oleh masyarakat,” tutup Suprianti.

Sementara itu beberapa waktu lalu Ketua Fraksi PKB Muhammad Abadi menyebutkan, bagi siapapun yang diusung oleh partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang itu harus secara intensif melakukan koordinasi dengan seluruh komponen partai, termasuk partai PKB yang diinginkan rekomendasinya oleh para calon. (Im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Berkas Calon Perseorangan Pilkada Kotim Akan Diverifikasi Faktual, Ini Tahapannya

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: