Tekan Kriminalitas Polsek Baamang Tingkatkan Giat Patroli Rawan Malam

Tekan Kriminalitas Polsek Baamang Tingkatkan Giat Patroli Rawan Malam

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten kotim dan kecamatan baamang pada khususnya, Kepolisian sector baamang melaksanakan kegiatan patroli rawan malam dalam rangka Harkamtibmas pada objek-objek vital yg berada di wilayah hukum Polsek Baamang. Kamis, (01/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Dengan sasaran kantor PLTD Baamang, Kantor BASARNAS,PT. Pertamina dan kantor PDAM serta Kantor Kecamatan Baamang.

Kapolsek Baamang AKP RATNO, Menerangkan bahwa untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Baamang akan terus melaksanakan Patroli pada jam2 Rawan, seperti Patroli Rawan Pagi, Patroli Rawan Siang dan patroli Rawan malam dengan sasaran perumahan penduduk, perkantoran, pertokoan dan objek2 vital. Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus.

“Semoga dengan ada nya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan situasi yg kondusif bagi warga di sekitar” tandas Kapolsek.

Tidak lupa juga personil yg melaksanakan patroli senantias memberikan himbawan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dan Menjaga Jarak. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: