Taufiq resmikan Posko Pemenangan Pantas

Taufiq resmikan Posko Pemenangan Pantas

Sampit (ANTARA) – Calon Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah HM Taufiq Mukri meresmikan Posko Pemenangan Pantas yang berlokasi di Jalan Achmad Yani Sampit.

“Alhamdulillah hari ini kita meresmikan Posko Pemenangan Pantas (Pasangan Taufiq-Supriadi). Ini akan menjadi tempat kita bersilaturahmi, berkoordinasi dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya,” kata Taufiq di Sampit, Kamis.

Posko Pemenangan Pantas menempati sebuah ruko yang lokasinya di seberang jalan tidak jauh dari rumah jabatan Wakil Bupati Kotawaringin Timur. Seperti diketahui, Taufiq Mukri merupakan petahana Wakil Bupati dua periode yang dalam pilkada 9 Desember 2020 ini maju sebagai calon bupati.

Taufiq yang berpasangan dengan H Supriadi, saat ini cuti karena memasuki masa kampanye. Waktu ini dioptimalkan pria yang juga Ketua DPC PPP Kotawaringin Timur itu untuk gencar melakukan sosialisasi untuk menarik dukungan masyarakat.

Tampak hadir dalam peresmian posko tersebut calon Wakil Bupati H Supriadi yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur, serta pengurus partai pengusung. Taufiq dan Supriadi secara bergantian menyampaikan sambutan di hadapan puluhan warga yang hadir.

Meski digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna acara tersebut. Kader partai pendukung dan simpatisan pasangan Pantas tampak bergembira saat peresmian posko tersebut.

Baca juga:

Seperti pasangan calon lainnya, Taufiq-Supriadi juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tidak hanya di dalam kota, pasangan yang paling awal mendeklarasikan diri maju berpasangan ini bahkan berkunjung ke desa-desa di kawasan pelosok.

Seperti hari ini, selain meresmikan Posko Pemenangan Pantas, Taufiq juga dijadwalkan menghadiri acara di dua lokasi berbeda di dalam Kota Sampit pada sore dan malam hari.

Sebelumnya pada pagi hari, Taufiq mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Muchran Ali Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang. Kedatangannya sebagai bentuk keprihatinan sekaligus dukungan moril kepada korban atas musibah yang terjadi pada Rabu (7/10) malam.

Sementara itu saat peresmian Posko Pemenangan Pantas, Taufiq mengajak seluruh tim pemenangan dan pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban daerah agar pilkada berjalan aman, lancar dan sehat di tengah pandemi COVID-19 ini.

Baca juga:

Baca juga:

Baca juga:

Sumber: ANTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: