Supian Hadi Siap Menikah Tahun 2021, Ini Kriteria yang Diinginkannya…

Supian Hadi Siap Menikah Tahun 2021, Ini Kriteria yang Diinginkannya…

SAMPIT – Setelah sekitar tujuh tahun menduda, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi menyatakan siap menikah di tahun 2021. Dirinya tidak berharap mendapatkan perempuan cantik, melainkan hanya perempuan yang pintar memasak.

“Yang penting pintar memasak, cantik nomor 1.000. Karena sudah capek dengan perempuan cantik, saya cuma mencari perempuan yang pintar memasak. Karena yang pintar memasak pasti penyayang,” ujarnya, Jumat 8 Januari 2021.

H Supian Hadi juga melontarkan alasan mengapa dirinya menginginkan perempuan pintar memasak yang menggambarkan sosok perempuan penyayang, hal itu karena dirinya memiliki anak yang harus bisa diterima oleh calon idaman hatinya nanti.

“Jadi harus bisa menerima anak saya terlebih dahulu baru menerima saya, secara pribadi kriteria lainnya kalau cantik itu bonus saja. Saya tidak memilih kalangan menengah atas atau menengah bawah, karena bicara hati itu tidak bisa bicara derajat,” ungkap Supian Hadi.

Dikatakannya juga, bicara hati adalah bicara perasaan yakni perasaan cinta sehingga dengan adanya rasa cinta akan ada rasa ingin memiliki dan bisa membentuk satu keluarga yang utuh seperti yang diharapkan oleh kebanyakan orang yaitu keluarga yang sakinah mawadah warohmah. “Target memang 2021 saya ingin menikah, doakan saja,” demikianya.

(dia/matakalteng.com)

The post Supian Hadi Siap Menikah Tahun 2021, Ini Kriteria yang Diinginkannya… appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: