Supian Hadi Sampaikan Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf Saat Apel

Supian Hadi Sampaikan Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf Saat Apel

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN)  pada apel bersama yang digelar di halaman kantor Bupati Kotim, Jalan Jendral Sudirman, Sampit.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, apel bersama dalam rangka berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati ini hanya dihadiri perwakilan pegawai negeri dan beberapa unsur terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotim.

Pada kesempatan tersebut, Supian Hadi mengaku bersyukur hingga menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Kotim (17 Februari 2021) masih diberi kesehatan.

“Alhamdulillah, saya berdua bapak Taufiq Mukri masih diberikan kesempatan dan kesehatan hingga akhir masa jabatan kami,” ucap Supian Hadi, saat memimpin apel bersama, Selasa 16 Februari 2021.

Supian Hadi yang didampingi Wakil Bupati HM Taufiq Mukri juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Forkopimda yang selama ini membantu untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Kami juga mohon maaf apabila tidak bisa memenuhi keinginan dan harapan masyarakat di Kabupaten Kotim,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Supian Hadi tidak lupa memohon maaf kepada seluruh ASN, baik para kepala SOPD sampai Tenaga Honorer yang hadir pada apel bersama tersebut, mengingat selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Kotim pasti ada kekurangan dan masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dengan baik.

Supian Hadi juga berpesan agar ASN mengetahui tugas dan tanggung jawabnya, tetap berinovasi dan berkarya, karena tugas ASN adalah melayani masyarakat.

“Siapapun yang akan menggantikan kami nantinya, semoga pemimpin ke depan dapat membawa perubahan yang signifikan menuju Kotim yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui masa Jabatan Supian Hadi sebagai Bupati Kotim, hingga 17 Februari 2021. Sehubungan hasil Pilkada Kabupaten Kotim masih berproses hukum di Mahkamah Konstitusi (MK), maka akan ditunjuk pejabat pengganti dari provinsi atas persetujuan Kemendagri. (Jun/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: