Supian Hadi : PDIP Keluarkan Rekom, Artinya Partai Pendukung Sudah Lengkap

Supian Hadi : PDIP Keluarkan Rekom, Artinya Partai Pendukung Sudah Lengkap

IST/BERITA SAMPTI – Supian Hadi.

SAMPIT -Sebagai kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Supian Hadi, sangat memahami Partai yang menghantarkannya dua kali menjadi Kepala Daerah ini.

Menurutnya Rekomendasi Partai yang telah dikeluarkan mengusung pasangan Halikinnor-Irawati, merupakan keputusan matang, walaupun diketahui untuk jumlah kursi PDIP belum memenuhi, yakni sebanyak 7 kursi di DPRD, dari 8 Kursi sebagai syarat menjadi peserta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Bupati Kotim Promosikan Pantai Laut Cemeti Desa Setiruk, Begini Tanggapan Camat

“Saya yakin saudara Halikin dan Irawati sudah berani memastikan diri untuk maju lewat partai PDI Perjuangan, dan PDIP merupakan partai besar yang mempunyai perhitungan, dan tidak akan mengeluarkan rekomendasi kalau tidak ada partai pendukung lainnya guna melengkapi jumlah kursi di DPRD untuk 8 kursi,” terang Supian Hadi, jumat 14 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Disdukcapil Kotim Minimalisir Jasa Calo, Ini Terobosannya

Untuk partai koalisi, Supian yakin PDIP sudah aman, “Saya yakin PDIP mungkin sedikit lama mengumumkan calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP Kotim, itu karena menunggu kelengkapan jumlah kursi tersebut, dan setelah diumumkan saya yakin sudah cukup,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: