Supian Hadi Minta Organisasi, Investor dan Pengusaha Berikan Bantuan Langsung Ke Posko

Supian Hadi Minta Organisasi, Investor dan Pengusaha Berikan Bantuan Langsung Ke Posko

ILHAM/BERITA SAMPIT – Bupati Kotim, Supian Hadi saat memberikan pidatonya di Rapat Paripurna.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, menekankan kepada seluruh Organisasi, Pengusaha dan juga Investor, jika ingin memberikan bantuan langsung datang ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Kotim, hal ini penting diperhatikan agar penyaluran bantuan tersebut benar-benar terorganisir dan tepat sasaran.

“Saya tekankan agar pengusaha maupun pihak investor agar tidak memberikan bantuan ke rekening pribadi. Dan untuk bantuan ke organisasi juga agar bisa memberikan ke organisasi yang terdaftar di SOPD,” tegas Supian Hadi, Kamis 16 April 2020.

BACA JUGA:   Harga Gula Tembus Rp 19.000 Per Kilogram, Pemkab Dinilai Lambat Mencegah

Dirinya juga meminta kepada pihak perusahaan Perkebunan maupun Pertambangan, agar memperhatikan keberadaan masyarakat sekitar perusahaan, seperti memberikan bantuan sembako.

“Kita ingin agar kekhawatiran masyarakat pada perusahaan swasta, sawit dan pertambangan bisa terjawab dengan memberikan bantuan 9 bahan pokok, pada masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar perusahaan,” paparnya.

Supian juga menegaskan, kepada seluruh SOPD agar benar-benar menjaga koordinasi dalam penyaluran bantuan untuk masyarakat tersebut.

BACA JUGA:   Prosesi Akad Nikah Wajib Mengenakan Masker dan Sarung Tangan

“Saya meminta pada SOPD harus memperhatikan dan sama sama terkait bantuan ini, saya harap dengan kerjasama yang baik, upaya untuk memerangi Covid-19 ini bisa berjalan sesuai harapan,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: