Supian Hadi Minta Masyarakat Tidak Percaya Hoaks Terkait Covid-19

Supian Hadi Minta Masyarakat Tidak Percaya Hoaks Terkait Covid-19

PUTRI/BERITA SAMPIT – Bupati Kotim Supian Hadi bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Faisal Novendra saat mengunjungi Media Center.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak cepat mempercayai informasi hoaks yang tersebar di media sosial maupun dari mulut ke mulut, terutama informasi hoak tentang Covid-19.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotim untuk bijak menggunakan media sosial dan tidak mempercayai informasi-informasi yang hoaks terkait dengan Covid-19. Karena sekarang ini banyak sekali berbagai informasi-informasi terkait Covid-19,” tuturSupian Hadi, Rabu 8 April 2020.

BACA JUGA:   Hadapi Covid-19 Modika Sarankan Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah

Supian mengatakan, informasi yang akurat terkait dengan Covid-19 akan disampaikan oleh Tim atau petugas yang menangani Covid-19.

“Terkait dengan berbagai informasi Covid-19 akan disampaikan oleh petugas Covid, informasi tersebut merupakan informasi yang real, petugas akan menyampaikan kepada seluruh media center gugus tugas Covid-19,” akhirnya. (Put/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit