Supian Hadi Ajak Semua Elemen Meriahkan HUT Kotim Ke-68

Supian Hadi Ajak Semua Elemen Meriahkan HUT Kotim Ke-68

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menginstruksikan semua instansi pemerintah, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan usaha Milik Daerah (BUMD) hingga perusahaan swasta untuk memeriahkan hari jadi Kotim ke 68 yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2021 nanti.

“Kita sudah buat surat edaran terkait pelaksanaan dalam rangka memperingati hari jadi Kotim ke-68,” kata Supian Hadi, Rabu 30 Desember 2020.

Instruksi itu sesuai surat edaran Bupati nomor 018/96/Pro-KP/XII/2020 tentang peringatan hari jadi ke-68 tahun Kotim, Pemerintah mengimbau untuk memasang spanduk, baliho, bendera, umbul-umbul dan penjol (lampu) untuk memeriahkan hari jadi ke 68 mulai tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan 31 Januari 2021 dihalaman perkantoran masing-masing atau kelompok lingkungan RT atau RW.

Untuk tema sendiri juga telah ditentukan yaitu Bersama Bergerak Cepat Membangun Kotim Sehat, Hebat dan Berkah untuk Indonesia Maju.

“Logo dan tema dapat diunduh melalui link s.id/kotim2021 atau dapat menghubungi sekretariat panitia peringatan hari jadi ke 68 di bagian protokol dan komunikasi publik setda Kotim dan Dinas Komunikasi dan Informasi,” tambah Supian Hadi.

Dirinya juga meminta kepada Camat agar imbauan tersebut dapat dilaksanakan dan diteruskan kepada Lurah/Kepala desa di kecamatan masing-masing dan berjenjang hingga RT/RW.

(dev/matakalteng.com)

The post Supian Hadi Ajak Semua Elemen Meriahkan HUT Kotim Ke-68 appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: