SP Lumban Gaol Pimpin KNPD Kotim

SP Lumban Gaol Pimpin KNPD Kotim

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang Komite Nasional Pemuda Demokrat (DPC KNPD) kini akhirnya resmi memunculkan diri di tengah masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Sebagai organisasi sayap Partai Demokrat yang terbentuk sejak tahun 2004 lalu, maka kami tentu akan bekerja keras guna menjadikan DPC KNPD Kotim ini wadah berkumpulnya kalangan milenial dan pemuda di Kotim untuk menyalurkan ide-ide kreatif yang mereka miliki. Tentunya ini sesuai tagline kami yakni Muda Adalah Kekuatan, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” sampai Ketua DPC KNPD Kotim, Sihol Parningotan Lumban Gaol, Selasa 16 Februari 2021.

Kata Gaol yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Kotim ini, bahwa pembentukan DPC KNPD dalam rangka menjalankan kinerja partai Demokrat guna mewujudkan harapan rakyat sebagai perjuangan Demokrat, maka dibutuhkan dukungan lebih besar lagi agar dapat dirasakan perwujudan perjuangan yang merata dirasakan oleh rakyat.

Oleh karena itu, Demokrat terus mengembangkan berbagai upaya untuk merealisasikannya, salah satu upaya adalah adanya dukungan dari organisasi sayap seperti KNPD ini. Nantinya lanjut Gaol, DPC KNPD Kotim akan kembali melebarkan sayap ke kecamatan dengan membangun DPAC KNPD.

”Saat ini jumlah pengurus DPC KNPD Kotim sejumlah 60 orang, dengan jumlah demikian maka tidak menutup kemungkinan akan dengan cepat kami melakukan perekrutan anggota KNPD untuk DPAC,” papar Gaol.

(im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: