Sopir Dump Truk yang Terbalik di Depan Warung Diperiksa Polisi

Sopir Dump Truk yang Terbalik di Depan Warung Diperiksa Polisi

JMY/BERITA SAMPIT – Proses evakuasi yang dramatis, sejumlah orang dibantu petugas kepolisian sempat kesulitan untuk membawa truk

SAMPIT – Sopir dump truk yang dikemudikan oleh Heri (22) terbalik di depan sebuah warung milik Ujang (51) Jalan Cilik Riwut, kelurahan Sawahan kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Rabu malam pagi tadi telah diperiksa oleh polisi.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy menerangkan, kecelakaan lalulintas tersebut diduga karena sopir menghindari pengendara sepeda motor yang berjalan tiba-tiba oleng ketengah jalan.

“Pagi tadi, sopir truk sudah di periksa dan dimintai keterangan. Pada hari itu, sekitar pukul 19.45 WIB sewaktu dump truk mitsubishi warna kuning dengan nopol KH 8936 LN yang dikemudikan Hery Andrianto dari arah bundaran tidar menuju arah bundaran polres, dan dari arah yang sama di depannya ada sebuah sepeda motor yang dikendarai perempuan yang tidak diketahui identitasnya,” ungkapnya, Kamis 7 Mei 2020.

BACA JUGA:   Anggota Dewan : Bahas Uang Rakyat Secara Tertutup Bertentangan dengan UU Keterbukaan Informasi Publik

JMY/BERITA SAMPIT – Dump Truk yang terbalik di depan sebuah warung di Jalan Tjilik Riwut saat berhasil dievakuasi setelah hampir kurang lebih dua jam berada di bahu jalan

Saat Hery akan mendahului sepeda motor tersebut, tiba-tiba sepeda motor itu oleh kekanan atau ketengah jalan. Karena jarak yang sudah dekat Hery langsung membanting setir kekanan hingga membentur pulau jalan.

“Akibat benturan tersebut, oleh Hery dibanting kembali ke kiri hingga menyebabkan dump truk terguling ke bahu jalan sebelah kiri,” kata Johari saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   PT GAP Komitmen Bantu Penanganan Covid-19 di Kotim, Karyawan Juga Dibantu Hadapi Pandemi

Beruntungnya akibat kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian material kurang lebih Rp 3 juta. Saat ini tindakan yang sudah di ambil yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan TKP dan Pulbaket.

(jmy/beritasampit.co.id)

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: