Silaturahmi Kapolres Kotim ke Ponpes Sahbilal Muhtadin

Silaturahmi Kapolres Kotim ke Ponpes Sahbilal Muhtadin

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Sebagai bentu kepedulian polisi kepada dunia pendidikan telah tiba di Pondok Pesantren Sahbilal Muhtadin Kecamatan M.H. Selatan Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, yang di dampingi oleh Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Trigonggo dalam rangka silaturahmi dan pemberian tali asih. Kamis (01/10/2020) Pukul 09.30 WIB.

Kapolres Kotim dan Rombongan di sambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Sabilal Muhtadin Bpk. H. Mistari Sidik Ustad H. Makki, Ustadzah Reisa selalu kepala sekolah MI & para guru pengajar Ponpes Sabilal Muhtadin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama untuk mensukseskan Pemilu kada baik Pilgub Kalteng dan Pilbub Kotim tahun 2020.

Kapolres Kotim juga menyampaikan kepada Pengasuh ponpes beserta seluruh pengajar untuk dapat bersama mengikuti protokol kesehatan berupa penggunaan Masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kapolres Kotim juga memberikan Tali asih berupa Kitab Suci Alquran, Kitab Kuning dan Masker kepada pengurus Ponpes Sabilal Muhtadin dari Bhayangkari Cab Kotim.

“Tujuan utama kami yaitu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin. Karena ini untuk kali keduanya kami berkunjung ketempat ini,” kata Kapolres

Pengasuh & Pengurus Ponpes Sabilal Muhtadin mengucapkan banyak trimakasih atas perhatian dan dukungan berkenan hadir dan memberikan bantuan & tali asih ke Ponpes Sabilal Muhtadin.

“Terima kasih Kapolres dan Kapolsek sudah menyempatkan diri untuk menjenguk ponpes kami, semoga dengan kunjungan ini hubungan antara kita dapat terjaga dengan baik,” kata dia. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: