Sembilan Warga Asal Seruyan yang Mengikuti Ijtima di Gowa, Tidak Terindikasi Covid-19

Sembilan Warga Asal Seruyan yang Mengikuti Ijtima di Gowa, Tidak Terindikasi Covid-19

KUALA PEMBUANG – Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, melalui Juru Bicara (Jubir) Pemkab Seruyan, Mahdiniansyah menyebut, sembilan orang warga Seruyan yang pulang dari kegiatan Ijtima di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) tidak ditemukan ada indikasi Covid-19.

Setelah berbagai pemberitaan menyebutkan, bahwa rombongan jamaah yang berangkat ke Gowa ditemukan terindikasi positif Covid-19.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam Ras Melonjak Sejak Februari di Kota Palangka Raya

Pemkab Seruyan telah melakukan isolasi kepada 9 orang warganya, sejak 23 Maret 2020 lalu.“Ada 9 orang dari Sembuluh, pada tanggal 23 Maret sudah diisolasi di Sembuluh,” ujar Mahdiniansyah pada beritasampit.co.id. Selasa, 07 April 2020.

Sementara itu dari sembilan orang yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) tersebut kini telah dipulangkankan kerumahnya masing-masing.“Sembilan orang yang berstatus ODP itu kini mereka di isolasi secara mandiri, status ODP yang pada hari kemarin sudah habis masa ODP,” lanjut Mahdiniansyah.

BACA JUGA:   Kapolsek Minta Calon Kades Patuhi Aturan

Lebih lanjut Mahdinianyah menyebut, dari sembilan orang yang mengikuti Ijtima di Gowa tersebut tidak ditemukan adanya Covid-19, setelah dilakukan isolasi kini sudah dianggap normal dan sehat.
(ASY/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit