Semarakan Hari Jadi Kotim Ke 69 Tahun, Kantor UPT Disdik Kota Besi Berpoles

Semarakan Hari Jadi Kotim Ke 69 Tahun, Kantor UPT Disdik Kota Besi Berpoles

SEMARAK : IST/BERITA SAMPIT – Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Besi, Kotim, Kalteng, ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi Kotim ke 69 tahun.

SAMPIT – Ada yang menarik perhatian ketika melintas di Jalan Tjilik Riwut tepatnya setelah bundaran Nanas yang merupakan ikon kebanggaan warga Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Dekat tikungan itu, terdapat kantor UPT Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Kota Besi.

“Kami selaku UPT Dinas Pendidikan ikut memeriahkan Hari Jadi Kotim ke 69 tahun, kantor kami ini dipoles agar terlihat lebih segar dipandang mata,” kata Koordinator Wilayah (Korwil) UPT Dinas Pendidikan Kota Besi Zumratul Abidinsyah, Jumat 14 Januari 2022.

Sejak Zumratul menjabat Korwil UPT Dinas Pendidikan Kota Besi pada Kamis, 16 September 2021, memang terlihat ada hal baru. Salah satunya, kantor yang digunakan sebagai tempat para pengawas TK/SD dan staf dalam menjalankan aktivitasnya itu terlihat benar-benar lebih hidup.

Warna cat terlihat lebih mentereng, bahkan di depan pagar dipasang 2 spanduk untuk menambah keindahan dan daya tarik kantor UPT Dinas Pendidikan Kota Besi. “Spanduk yang dipasang itu atas permintaan teman-teman supaya kantor terlihat lebih semarak,” ujar Zumratul.

Spanduk yang dipasang itu dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah Habaring Hurung Kecamatan Kota Besi dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kota Besi. Spanduk itu bertuliskan Selamat Hari Jadi Kotim ke 69 tahun sebagai wujud bahwa organisasi ini telah menunjukan ikut berpartisipasi memeriahkan pesta ulang tahun yang digelar setiap tahun ini.

“Spanduk yang dipasang ini selama 30 hari dan awal Februari nanti akan dicabut,” tegas Zumratul yang pernah menjadi pengawas SD di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang ini.

Namun, pria kelahiran di Desa Manjul, Kabupaten Seruyan ini menegaskan bahwa pihaknya hanya sebatas memeriahkan Hari Jadi Kotim ke 69 tahun, bukan untuk kepentingan lainnya.

“Hanya ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi Kotim ke 69 tahun, bukan untuk kepentingan apapun, karena ini kantor di bawah naungan dinas pendidikan kabupaten,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)

Berita Semarakan Hari Jadi Kotim Ke 69 Tahun, Kantor UPT Disdik Kota Besi Berpoles ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/14/semarakan-hari-jadi-kotim-ke-69-tahun-kantor-upt-disdik-kota-besi-berpoles/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: