Selain Memiliki Rekomendasi Model B1KWK, Kini Rudini Telah Memiliki Pendamping

Selain Memiliki Rekomendasi Model B1KWK, Kini Rudini Telah Memiliki Pendamping

SERAH TERIMA REKOMENDASI : IST/BERITA SAMPIT – KH Syamsudin (dua dari kiri) bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi M Rudini Darwan Ali (dua dari kanan) saat menerima rekomendasi model B1KWK dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (tengah kemeja putih).

SAMPIT – Menjawab desas-desus kabar bahwa M Rudini Darwan Ali belum memiliki pendamping saat dirinya maju sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya kini Rudini memperlihatkan siapa yang bakal mendampingi dirinya dalam Pildaka 9 Desember mendatang.

Dijelaskan Rudini, berkaitan dengan calon Wakil Bupati yang sudah ditetapkan Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) untuk mendampingi dirinya maju di Pilkada Kotim setelah melalui bebera pertimbangan yang matang sehingga dari sekian banyak sosok yang sudah ada, muncul lah H Syamsudin Kepala Kementerian Agama Kotim.

BACA JUGA:   Pembukaan Tempat Wisata di Kotim Tunggu Terbit Perbup

“Berkaitan dengan siapa pendamping saya atau Wakil Bupati yang akan mendampingi saya, allahamdullilah setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang, dimana nama H Syamsudin lah yang cocok untuk mendampingi saya dalam kontes lima tahun sekali nanti. Dan saya yakini adalah sosok yang sudah tepat,” jelas Rudini.

Belakangan ini nama Rudini dan Syamsudin memang menguat sebagai kandidat kuat peraih rekomendasi PAN. Rudini yang menjabat sebagai Ketua DPC PAN Kotim serta Wakil Ketua DPRD Kotim dan Syamsudin sebagai Kepala Kementerian Agama tersebut dinilai sebagai pasangan terbaik untuk diusung Partai Amanat Nasional.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kotim Jalankan Peran Berantas Pungli

Sebelumnya, beberapa nama seperti Hary Rahmat Panca Setia Ketua DPC Hanura, anggota partai Gerindra Sutik, H Dani Rachman serta nama KH Yusuf Al Hudromy muncul digadang-gadang akan mendampingi putra dari almarhum H Darwan Ali itu. Namun, dengan munculnya nama H Syamsudin yang juga merupakan Ketua Nahdatul Ulama Kotim ini sudah jelas siapa yang akan mendampingi Rudini dalam Pildaka 9 Desember mendatang. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: