Sejumlah Unsur Pimpinan Perkuat Sinergitas Melalui Olahraga

Sejumlah Unsur Pimpinan Perkuat Sinergitas Melalui Olahraga

BORNEONEWS, Sampit – Sejumlah unsur pimpinan membangun sinergitas melalui kegiatan olahraga bersama, Minggu 9 Januari 2022.

Olahraga sekaligus coffee morning itu dilaksanakan di lapangan tenis di Jalan Cut Nyak Dien, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Darminto Hutasoit, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015 Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid, Kalapas Sampit Agung Supriyanto, Ketua Pengadilan Agama Sampit, M Kastalani.

Serta Danki Antang, Kadispora, Pimpinan Cabang BRI, Kadis Ketahanan Pangan, hakim dan komunitas pecinta olahraga tenis di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit,  Darminto Hutasoit mengatakan, kegiatan itu mereka agendakan dalam rangka membangun sinergitas.

Sehingga hubungan lintas instansi itu terus terbangun dengan harmonis, apalagi sejauh ini sudah terbina dengan baik.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dan ini bukan kali pertama saja,” katanya. Menurutnya untuk menjadikan situasi kamtibmas yang lebih baik sinergitas akan terus mereka lakukan, sehingga kebersamaan sering dilakukan melalui silaturahmi seperti itu.

Berita Sejumlah Unsur Pimpinan Perkuat Sinergitas Melalui Olahraga ini agregasi dari:
https://www.borneonews.co.id/berita/250693-sejumlah-unsur-pimpinan-perkuat-sinergitas-melalui-olahraga.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: