Satu Rumah di Desa Kandui Dilalap Si Jago Merah

Satu Rumah di Desa Kandui Dilalap Si Jago Merah

MUARA TEWEH – Kebakaran yang terjadi di Desa Kandui, pada Minggu, 5 April 2020, sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. membuat heboh warga sekitar.

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah tersebut, diduga akibat konsleting arus pendek. Kebakaran itu terjadi di jalan Ahmad Yani, RT 03, Desa Kandui.

“Kebakaran itu sekitar pukul delapan pagi tadi, membakar rumah toko milik Hj Herlina Yulidah,” kata Rido salah seorang pemuda setempat kepada beritasampit.co.id.

BACA JUGA:   Firasat ‘Aneh’ Suami Inul, Hingga Pulang Melihat Istrinya Tak Bernyawa

Sementara Kapolsek Gunung Timang, IPTU Bagus Winarmoko SH saat dihubungi membenarkan telah terjadi kebakaran di daerah desa Kandui tersebut. Kejadian begitu cepat, rentang waktu satu jam.

“Jadi kata saksi tadi, saat saksi melipat kain di dapur lantai 2. dia mendengar ada suara bunyi kretekan di lantai bawah, dan banyak asap sudah dari balik belakang tv,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:   164 Desa/Kelurahan di Kotim Belum Mencukupi Target Pendaftaran PPS

Lebih lanjut dia menambahkan, “Satu unit pemadam BPBD Kandui diturunkan, dibantu secara manual oleh warga, TNI, Polri, dan BPBD Kandui bahu membahu memadamkan api,” jelasnya lagi.

Sementara itu, kerugian di taksir mencapai Rp 200.000.000, dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.

“Kita pasang garis Police Line di lokasi kejadian, dan memintai keterangan beberapa saksi juga,” tukasnya.

(shp/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit