Satu Lagi PDP Covid-19 di Kotim Meninggal

Satu Lagi PDP Covid-19 di Kotim Meninggal

ILHAM/BERITA SAMPIT – Bupati Kotim, Supian Hadi Saat memberiman keterangan pada konferensi pers, Sabtu 25 April 2020.

SAMPIT – Data terbaru dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali menginformasikan kabar duka, dimana satu lagi seorang Covid-19 yang dalam perawatan di ruang isolasi rumah sakit dr Murjani Sampit, pada Jumat 24 April 2020, sekira pukul 22.53 Wib, meninggal dunia.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kotim, mengucapkan bela sengkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pasien,” ungkap Bupati Kotim, Supian Hadi dalan konferensi pers di Posko Gugus Gugas Covid-19 Kotim, Sabtu 25 April 2020.

BACA JUGA:   Muktamar Muhammadiyah Diputuskan Ditunda, Kapan Ya ?

Dijelaskan, bahwa Pasien yang meninggal tersebut bukan yang positif, namun masih dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan untuk pasien ini masih menunggu hasil dari pemeriksaan swab laboraterium yang belum diterima.

“Pasien yang meninggal ini dari Kecamatan Baamang, berusia 55 tahun, saat ini jenazah telah dilakukan pemakaman, sesuai dengan protokol medis Covid-19 dalam penanganan jenazah,”lanjutnya.

Sementara berdasarkan data terbaru Gugus Tugas Covid-19 Kotim, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih 39 orang, PDP berkurang dari 1 meninggal 1 sehingga menjadi 0, dan yang positif secara akumulasi sebanyak 12 orang, yang dirawat 10 orang, 1 meninggal dan 1 sembuh.

BACA JUGA:   Kapolsek Minta Calon Kades Patuhi Aturan

“Belum termasuk PDP 6 orang rujukan dari Kabupaten Katingan, dan untuk total pasien positif yang di rawat dari Kotim sebanyak 10 orang, Dari Kabupaten Katingan 4 orang dan Seruyan 2 orang,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: