Satlantas Polres Kotim Isi Kegiatan Ops Zebra Telabang 2020 Laksanakan Giat Pembagian Kebutuhan Pokok

Satlantas Polres Kotim Isi Kegiatan Ops Zebra Telabang 2020 Laksanakan Giat Pembagian Kebutuhan Pokok

–  Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng dalam Ops Zebra Telabang 2020 kali ini peduli Ringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid -19 dengan Kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan pemulung di sekitar Kecamatan Baamang dan Kecamatan Ketapang Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. (31/10/2020).

Memasuki hari ke – 6 (enam) Ops Zebra Telabang 2020 Satlantas Polres Kotim mengisi kegiatan kali ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar kecamatan Baamang dan Kecamatan Ketapang Kota Sampit, sasaran kegiatan kali ini adalah para pemulung dan masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah covid-19, dalam kegiatan itu juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan agar masyarakat selalu patuh Protkes Covid-19 serta selalu patuh terhadap tata tertib berlalu lintas.

Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin,  memimpin langsung kegiatan tersebut, di jelaskan juga guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19 juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako dari bapak Kapolres Kotim.
selain itu juga di laksanakan edukasi Protkes Covid-19, agar masyarakat selalu patuh 3M ( menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara intens dan berkelanjutan, kami berharap nantinya kegiatan Baksos dalam rangka Ops Zebra Telabang 2020 bisa bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara Kami yang terdampak Covid-19 di Kab. Kotim.” Jelas Kasat. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: