Sat Samapta Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Pintu Masuk Markas Riyadhul Jannah Sampit

Sat Samapta Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Pintu Masuk Markas Riyadhul Jannah Sampit

Kotim, Newshunter.id – Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dan pengaturan dengan sasaran aktivitas masyarakat dalam kegiatan Pengajian Rutin setiap malam Kamis di Markas Riyadhul Jannah Sampit di Jalan Cilik Riwut Km 1,5 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan kegiatan pengajian yang rutin diadakan di kediaman H. Ahmad Rohyani Aziz atau biasa dipanggil H. Away selaku ketua Majelis tersebut mendatangkan penceramah KH. Abdullah dari sekitar kota Sampit.

Jemaah yang hadir sekitar 100 orang baik laki-laki maupun perempuan yang tergabung sebagai anggota Majelis Riyadhul Jannah Sampit mengikuti kegiatan tersebut yang dimulai jam 19.30 WIB hingga selesai dan berlangsung dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan.

“dengan kegiatan ini diharapkan para jemaah dapat bersilahturahmi dan selalu menjaga ketertiban didalam ruangan, serta selalu disiplin protokol kesehatan dan seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan nyaman” Ujar Kasat Samapta.

(Chy)

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: