Sat Lantas Polres Kotim Sosialisasi Jelang Ops Zebra Telabang 2020

Sat Lantas Polres Kotim Sosialisasi Jelang Ops Zebra Telabang 2020

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Sat Lantas Laksanakan sosialisasi melalui Videotron dan Radio Mentaya Fm Sampit serta pemasangan Spanduk Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2020 di beberapa titik Jalan utama dalam kota sampit antara lain di jalan A. Yani Bundaran Polres dan Jl. Hm. Arsyad – Jl. A Yani Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (24/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut selain mensosialisasikan Ops Zebra Telabang 2020 melalui videotron dan pemasangan spanduk juga di laksanakan kegiatan sosialisasi di Radio Mentaya FM sampit dengan menginformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat sasaran dan utama Ops Zebra Telabang 2020 Antara lain Pendiplinan Pencegahan Penyebaran Covid 19 (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan), Pelanggaran Potensi Laka lantas di antaranya anak di bawah umur berkendara, Wajib menggunakan helm SNI, Penggunaan Sabuk keselamatan, Larangan Melawan arus, Penggunaan HP saat Berkendara, Berkendara dalam keadaan mabuk, Serta Kendaraan Bak terbuka di gunakan untuk mengangkut orang.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas polres kotim AKP Salahiddin mengatakan sosialisasi tidak hanya berupa kegiatan sambang ke tempat padat aktifitas masyarakat dan juga pusat keramaian namun juga dilaksanakan melalui media elektronik Videotron dan Radio Mentaya FM Sampit serta pemasangan Spanduk Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2020 di beberapa titik Jalan utama dalam kota sampit.

“Tujuan utama dari Ops Zebra Telabang 2020 tahun ini adalah untuk menekan laka lantas dengan sasaran Pelanggaran yang mengakibatkan Fatalitas kecelakaan dan pendisplinan prokes Covid -19, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kami berharap semua lapisan masyarakat bisa mengetahui kegiatan Ops Zebra Telabang 2020 yang akan kami laksanakan, Jelas Kasat. (Sep-Lantas). (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: