Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Pengaturan di Lokasi Banjir

Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Pengaturan di Lokasi Banjir

– Sat Lantas Polres Kotawaringin Timur bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Jalan Terendam Banjir Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Sampit diwilayah Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. (20/10/2020).

Kasat Lantas Polres Kotim Memimpin Langsung Kegiatan Pangaturan lalu lintas bersama dengan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotim dan Anggota di Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 tersebut, Selain melaksanakan Pengaturan dan Himbauan kepada masyarakat yang melintas agar berhati hati dan mengurangi kecepatan kendaraan, nampak juga sesekali Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur dan Personil yang melaksanakan Pengamanan membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terendam air.

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin mengatakan selain melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan juga di laksanakan pemasangan spanduk himbauan dari arah Luar Kota dan dalam kota Agar kendaraan yang melintas berhati – hati di lokasi Jalan terendam Banjir Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sampai dengan saat ini Situasi arus lalu lintas masih berjalan normal dan Anggota Kami masih melaksanakan Pengaturan dan Patroli pemanatauan arus lalu lintas di Lokasi jalan terendam banjir tersebut, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah Hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan memang terendam air dan licin, Jelas kasat”. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: