Sat Lantas Polres Kotim Apresiasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Dan Taat Protkes Covid 19

Sat Lantas Polres Kotim Apresiasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Dan Taat Protkes Covid 19

– Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, berikan apresiasi kepada Masyarakat yang tertib Berlalu lintas dan Taat Protkes Covid 19, Sat Lantas Polres Kotim bagikan hadiah dari Kapolres Kotim pada Kegiatan Ops Zebra Telabang 2020 Polda Kalteng (28/10/2020).

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasatlantas Polres kotim AKP Salahiddin memimpin langsung kegiatan tersebut, Kasatlantas Polres Kotim menjelaskan kegiatan tahun ini bertujuan untuk terwujudnya Kamsletibcar Lantas saat pandemi covid -19 selain itu juga dalam rangka mencegah laka lantas sasaran kegiatan Ops Zebra Telabang Tahun 2020 ini adalah Pelanggaran Potensi Laka lantas di antaranya anak di bawah umur berkendara, Wajib menggunakan helm SNI, Penggunaan Sabuk keselamatan, Larangan Melawan arus, Penggunaan HP saat Berkendara, Berkendara dalam keadaan mabuk, Serta Kendaraan Bak terbuka di gunakan untuk mengangkut orang.

Ada yang berbeda dalam kegiatan Ops Zebra Telabang kali ini, bagi masyarakat yang tertib Berlalu Lintas dan taat protkes Covid 19, Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng memberikan apresiasi hadiah dari Kapolres Kotim berupa Paket Berisi Handsanitizer, Sabun Dettol, Masker dan Vitamin, dalam kegiatan kali ini juga sat lantas polres kotim bersinergi dengan Tim gugus tugas Covid -19 Kab. Kotim, kegiatan kali ini dilaksanakan di sekitar taman kota sampit dan pelabuhan Ferry penyebrangan sampit-seranau Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi. Kalteng.

“ Kami akan berusaha melaksanakan kegiatan dengan humanis, sebagai contoh hari ini kami berinovasi melaksanakan kegiatan beserta dengan badut Polisi Bazeta dan memberikan apresiasi berupa hadiah Paket Berisi Handsanitizer, Sabun Dettol, Masker dan Vitamin dari bapak Kapolres Kotim, di harapkan masyarakat tidak perlu takut ataupun menghindar pada saat ada kegiatan, dan jangan lupa lengkapi surat kendaraan serta patuhi protkes covid 19.” Jelas Kasat.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: