Sah! Rekomendasi Golkar Usung Pasangan Taufiq Mukri – Supriadi

Sah! Rekomendasi Golkar Usung Pasangan Taufiq Mukri – Supriadi

IST/BERITA SAMPIT – Penerimaan Suray Rekomendasi oleh Korwil Kalimantan Drs. Bambang Herry, diterima langsung Calon Bupati Kotim HM. Taufiq Mukri, Bersama pasangannya H. Supriadi MT, serta jajaran petinggi DPC Golkar Kabupaten Kotim, Rabu 26 Agustus 2020.

SAMPIT – Tanda tanya siapa yang menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) terjawab sudah.

Berdasarkan surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Nomor SKEP-256/DPP/Golkar/VIII/2020, tentang pengesahan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim dari Golkar periode 2020-2024, telah memutuskan Drs HM Taufiq Mukri SH. MM, sebagai Calon Bupati Kotim dan H. Supriadi MT, S.Sos sebagai Wakil Bupati.

BACA JUGA:   Setelah Gubernur, Giliran Empat Dinas di Provinsi Terancam Batal Panen Raya di Kotim

IST/BERITA SAMPIT – Rekomendasi Golkar yang diberikan kepada Drs. HM. Taufiq Mukri SH. MM, sebagai Calon Bupati Kotim dan H. Supriadi MT, S.Sos sebagai Wakil Bupati.

Penyerahan surat rekomendasi Golkar ini dilakukan langsung Koordinator Wilayah Kalimantan Golkar oleh Drs H Bambang Herry, yang diambil oleh jajaran petinggi DPC Golkar Kabupaten Kotim, Joni Abdi (Sekretaris) didampingi, Iwan Tulus Subakti, Zaman, Eddy Sabarudin, Fredy Mustofani dan Yulianus Roji, bertempat di DPP Golkar, Rabu 26 Agustus 2020.

“Dengan diterimanya Rekom ini, maka selanjutnya kita Kader dan simpatisan yang ada di DPC Golkar Kabupaten Kotim, patuh dan taat apa yang sudah diputuskan DPP, untuk memenangkan pasangan PANTAS di Pilkada ini,” tegas Abdi.

BACA JUGA:   Menangkal Terorisme dan Radikalisme, Ini Aksi Brimob Kalteng

(Cha/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: