Sah M Rudini Darwan Ali Kantongi Rekomendasi B1KWK DPP PAN

Sah M Rudini Darwan Ali Kantongi Rekomendasi B1KWK DPP PAN

TERIMA REKOMENDASI : IST/BERITASAMPIT – M. Rudini Darwan Ali (dua dari kanan) saat menerima rekomendasi model B1KWK dari Ketua umum Partai PAN, Zulkifli Hasan (tengah baju putih) belum lama ini.

SAMPIT – Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar, bahwa rekomendasi B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PAN tersebut telah dimiliki oleh bakal calon Bupati yang lain dalam Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim). Dan bukan untuk M Rudini Darwan Ali.

Ketika dikonfirmasi, M Rudini Darwan Ali menegaskan, bahwa kini rekomendasi model B1KWK dari partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan itu sah berada di tangan dirinya.

“Penyerahan rekomendasi model B1KWK sebagai syarat pendaftaran sudah kami terima kemarin Tanggal 6 Agustus 2020, allahamdullilah diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Sekjend PAN di kantor DPP PAN dan disaksikan oleh pengurus DPP Partai Amanat Nasional,” ungkap Rudini, Jumat 7 Agustus 2020 ketika dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Amankan Pilkada 2020, Polda Kalteng Tingkatkan Kemampuan Personel

Dikatakan Rudini, rekomendasi model B1KWK dengan bernomor PAN/A/Kpts/KU-S1/235/VIII/2020 tersebut diterima langsung oleh dirinya. Didalam isi surat yang keluar pada 6 Agustus 2020 itu ditanda tangani diatas materai oleh Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno.

Rudini yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PAN Kabupaten Kotim itu berharap kepada seluruh kader PAN dapat merapatkan barisan untuk bersama-sama berjuang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap Kader dan Simpatisan Partai PAN di Kotim dapat segera merapatkan barisan, untuk bersama-sama berjuang dan mengamankan keputusan dari DPP PAN yang sudah merestui langkah kita maju di Pilkada Kotim,” beber Rudini yang juga Wakil Ketua II DPRD Kotim itu.

BACA JUGA:   Harkopnas 73, BMT Kube Sejahtera Unit 068 Sampit Gelorakan Sistem Ekonomi Rakyat

Lanjut Rudini untuk bisa mendaftarkan dalam Pilkada Kotim nanti, PAN harus berkoalisi dengan partai lain. Partai dengan logo matahari putih yang bersinar cerah dilatarbelakangi segi empat warna biru tersebut saat ini memiliki enam kursi di DPRD Kotim, minimal agar bisa memenuhi syarat mendaftarkan diri ke KPU setempat Rudini harus mendapatkan dua kursi lagi.

“Untuk koalisi partai, masih dalam proses, mudahan semua berjalan dengan lancar. Saya bermohon khususnya kepada seluruh masyarakat Kotim untuk doa restu dan dukungannya, begitu juga dengan tim dan keluarga,” demikian Rudini. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: