Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad Di Sampit Dihari Santri, Ini Pesannya!

Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad Di Sampit Dihari Santri, Ini Pesannya!

ILHAM/BERITA SAMPIT – Ustaz Abdul Somad (UAS) saat memberikan tausiyahnya pada puluhan majelis yang hadir, Kamis 22 Oktober 2020.

SAMPIT -Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Timur), yang bersamaan dengan Hari Santri Nasional berlangsung sederhana karena harus mentaati protokol Kesehatan. Kegiatan yang sebelumnya akan direncanakan digelar di Hotel Aquarius, terpaksa di pindah di markas Majelis Rasulullah dijalan Tjilik Riwut, tepatnya dirumah H. Awai, Kamis 22 Oktober 2020 siang.

Ustaz sejuta ummat ini menyampaikan tidak pernah diskenariokan dan direncanakan, bahwa pada hari santri nasional ini dirinya akan berada di Kota Sampit, “Itu tidak pernah terpikir di kepala saya dan diprogramkan di kepala saya,” ungkapnya kepada puluhan ummat perwakilan dari majelis baik dari Kotawaringin Barat, Seruyan dan Sampit yang hadir dalam kegiatan itu.

BACA JUGA:   Demokrat Optimis Pasangan HARATI Mampu Bawa Perubahan

Dalam tausiyahnya, UAS panggilan akrabnya mengajak kepada ummat untuk sering silaturahmi dengan Habaib dan ulama karena hal itu adalah sunah.

“Majelis maulid ini terus ada untuk menguatkan jantung dan mesin yang ada dalam diri, karena jika Qolbu ini lemah maka ummat ini akan di rusak oleh Narkoba, LGBT dan juga pergaulan bebas, karena jika barisan ini lemah, maka disitulah setan masuk,” katanya.

UAS juga menyerukan kepada para jamaah untuk meningkatkan ibadah, bertauhid dan berakhlak yang baik untuk menuju kedamaian, kerahmatan dan keberkahan hidup.

“Mari Kita bangkitkan ummat ini dengan solat berjamaah. Melalui pertemuan kita ini juga dalam rangka menghidupkan qolbu, menghidupkan jantung, bertemu dengan Habaib, bertemu dengan solawat, bertemu orang soleh, jantung jadi hidup, semangat dan kalau jantung sudah sehat, qolbu kuat dan iman kuat, imun naik insya allah covid hilang,” paparnya.

BACA JUGA:   Canda Tawa yang Akan Segera Berakhir di Lokasi TMMD

Usai menyampaikan tausiyah kurang lebih 30 menit lamanya, UAS yang juga di dampingi Sugianto Sabran, Wakil Ketua Komite 3 DPD RI , Muhammad Rakhman, Bupati Kotim, Supian Hadi dan Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, beserta rombongan meninggalkan lokasi dengan menuju langsung ke Bandara H. Asan Sampit, menuju ke Kota Palangka Raya menggunakan Helicopter.

“Kami akan langsung ke airport pulang melalui transit Jakarta, setelah itu menuju Pekan Baru Riau,” tutup UAS. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: