RSUD dr Murjani Sampit Memiliki Direktur Baru, Siapa Dia?

RSUD dr Murjani Sampit Memiliki Direktur Baru, Siapa Dia?

ILHAM/BERITA SAMPIT – Penanda tanganan serah terima jabatan Direktur RSUD dr Murjani Sampit, yang digelar di Aula Diskominfo Kotim, Kamis 30 April 2020.

SAMPIT – Merasa kinerjanya kurang maksimal dalam memimpin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, akibat kondisi kesehatannya, dr Denny Muda Perdana, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur.

Tidak ingin berlama-lama kosong, akhirnya dengan disetujui oleh Bupati Kotim, Supian Hadi, jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur dimandatkan ke dr Febby Yudha Herlambang, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur RS Murjani Sampit.

Kegiatan serah terima jabatan sendiri dilaksanakan di aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotim, yang juga merupakan Markas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kotim, Kamis 30 April 2020.

BACA JUGA:   Sembako Tak Dibagikan, Ini Kata Dinsos Kotim

“Direktur RSUD Murjani dari dr Denny ke Plt dr Yudha, ini permintaan sendiri karena kondisi kesehatan beliau, dan bagaimana kita melihat sendiri kondisinya, ini permintaan satu bulan lebih dari beliau dan akhirnya dari kesepakatan kami menunjuk dr yudha sebagai Plt,” ungkap Bupati Kotim, Supian Hadi.

Dengan ditunjuknya Plt Direktur RSUD Murjani Sampit kepada dr Yudha, Supian menginginkan Direktur baru bisa meneruskan program kerja yang sudah di kerjakan, dan juga bisa lebih memperbaiki kinerja apa yang belum terpenuhi terhadap pelayanan di Rumah Sakit.

BACA JUGA:   Sopir dan Karyawan Masuk Area Perusahaan Wajib Melewati Bilik Disinfektan

“Pesan saya pada Direktur yang baru, mohon ditingkatkan lagi kinerjanya, jadi koordinasi yang baik pada seluruh bidang dan jajarannya bagaimana memberikan komunikasi yang baik dalam peningkatan pelayanan di Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kotim ini,” tandas Supian. (Cha/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: