Rizki Rangga Resmi Pimpin Gardu Induk Sampit

Rizki Rangga Resmi Pimpin Gardu Induk Sampit

SAMPIT – Gardu Induk (GI) Sampit resmi dipimpin oleh Supervisor baru Rizki Rangga, seusai menjalani prosesi serah terima jabatan pada Senin 28 Desember 2020, pagi.

Supervisor sebelumnya, Muhammad Reza Putra mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya terhadap unit di bawahnya yang telah banyak membantu dalam menunjang keandalan sistem listrik di jaringan transmisi dan 20 KV, sepanjang masa kepemimpinannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah saudara lakukan selama kurang lebih 1,5 tahun kepemimpinan saya, banyak pelajaran yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Supervisor di Sampit juga mohon maaf jika ada kesalahan baik secara lisan maupun tindakan,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Supervisor baru, Rizki Rangga berharap ke depannya semua tim bisa solid dan dapat bersinergi secara optimal guna memaksimalkan distribusi listrik untuk kebutuhan masyarakat.

“Semoga ke depan kita bisa lebih solid dan maksimal ini semata-mata kita lakukan untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Acara prosesi serah terima jabatan tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan penyerahan kenang-kenangan berupa mug kepada setiap karyawan, penyerahan diberikan secara simbolis oleh Supervisor lama kepada salah satu perwakilan karyawan.

Sebagaimana diketahui, GI Sampit mempunyai peranan penting dalam mendistribusikan jaringan listrik di kota Sampit dan sekitarnya, salah satu fungsi dari GI sendiri adalah mentransformasikan daya listrik tegangan tinggi ke rendah sehingga kegunaannya bisa dinikmati masyarakat khususnya masyarakat Sampit.

Untuk diketahui prosesi serah terima jabatan dilaksanan bertempat di GI Sampit. Turut hadir masing-masing dari tiap unit kerja, di antaranya Operator 20 KV, 150 KV, Tim Har, Satpam, CS, dan Mandor Line. Prosesi itu sendiri berlangsung tertutup.

(rls/Kawit/beritasampit.co.id)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: