Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 1015-10/Kbs Kerja Sama dengan Pemerintah Bagikan Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 1015-10/Kbs Kerja Sama dengan Pemerintah Bagikan Sembako

SAMPIT – Komandan Rayon Militer (Danramil) Koramil 1015-10/Kbs Kapten Inf Joko Susilo beserta Babinsa turut hadir pada kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat, pembagian sembako gratis tersebut bertempat di Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan pembagian sembako gratis tersebut merupakan upaya dari pemerintah dalam meringankan beban hidup masyarakat selama menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kota besi hulu, dan masyarakat yang menerima sembako sejumlah 335 orang. Pada pelaksanaannya Koramil 1015-10/Kota Besi ikut mendampingi selama proses pembagian dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Pembagian sembako ini merupakan bantuan dari pemerintah, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat selama menghadapi pandemi ini,” kata Kapten Inf Joko melalui rilis berita yang diterima, Sabtu 13 Juni 2020.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi warga dengan kondisi yang seperti sekarang ini, khususnya di Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi

“Harapan kami bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat di Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi semoga penyebaran virus corona Covid-19 berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti semula,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: