Remaja Berusia 14 Tahun Tergeletak Berlumuran Darah di Jalan Jaya Wijaya

Remaja Berusia 14 Tahun Tergeletak Berlumuran Darah di Jalan Jaya Wijaya

IST/BERITA SAMPIT – Korban saat ditemukan tergeletak di di jalan jaya wijaya. Kamis 23 April 2020

SAMPIT – Kecalakaan darat kembali terjadi di Kota Sampit, akibatnya seorang pengendara yang diketahui bernama M Iqbal Dillah (14) harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Remaja ini  harus mendapatkan pertolongan medis akibat luka-luka yang dialaminya sejumlah bagian tubuhnya. Sebelumnya Dilah ditemukan tergeletak di jalan dengan darah di sekitar kepala diduga kecelakaan tunggal di jalan jaya wijaya (belakang SMK PGRI) kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur Kamis 23 April 2020.

BACA JUGA:   Ancaman DBD Lebih Nyata Hantui Kotim

“Sudah kita evakuasi ke RS dr Murjani Sampit, keadaanya sedang kritis sekarang dan kita selalu mendoakan agar bisa melewati masa kritisnya,” kata salah seorang anggota PMI, Sidik.

Lebih lanjut, Sidik juga mengakui bahwa dirinya tidak tau persis kejadian yang menimpa korban, pasalnya korban saat ditemukan sudah dalam keadaan luka dan tergeletak di jalan.

BACA JUGA:   Siap-siap ! Pedagang Kuliner di kawasan Jalan Pemuda Bakal Direlokasi

“Kita juga tidak tau bagaimana kronologisnya,  kita dapat infonya cuma tergeletak di jalan jadi ga tau entah kenapa di sampai berdarah seperti itu dan kita langsung mengevakuasinya,” pungkasnya.

Saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri kronologis kejadian tersebut.

(Dasi/beritasampit.co.id )

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: