Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Hasil Pemutakhiran Tingkat PPK

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Hasil Pemutakhiran Tingkat PPK

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran tingkat PPK Kecamatan. Mentaya Hilir Utara, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (13/10/2020) Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Mentaya Hilir Utara (Yg mewakili Camat). Danramil 1015-07 Bagendang, Kapolsek Sungai Sampit, Ketua PPK Kecamatan Mentaya Hulir Utara serta Panawascam dan PPS se Kecamatan Mentaya Hilir Utara..

Adapun Hasil rapat Pleno Penyampaian Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara, dengan jumlah pemilih sebanyak 9.645 orang, Melaksanakan Rekapitulasi DPS hasil perbaikan dengan jumlah pemilih baru sebanyak 249 orang pemilih, selanjutnya Jumlah Pemilih tidak memenuhi syarat ada sebanyak 50 orang pemilih..

Kapolres Kotim Akbp. Abdoel Harris Jakin, yang diwakili oleh Kapolsek sungai Sampit Ipda Lenina olin menerangkan bahwa pelaksanaan Rekapitulasi DPS Hasil perbaikan dengan jumlah pemilih sebanyak 9.844 yang tersebar di 7 Desa dan 34 TPS Desa Bagendang Hulu, Desa Bagendang Tengah, Desa Bagendang Permai, Desa Bagendang Hilir Desa Sumber Makmur Desa Natai Baru Desa Pondok Damar Demikian laporan hasil Kegiatan ini disampaikan dan kegiatan berakhir Skj. wib dalam keadaan aman tertib dan lancar.

“Ketentuan dari daftar pemilih terdaftar yang tidak memenuhi syarat adalah Pemilih Meninggal, Pemilih Ganda, Pemilih dibawah umur, Pemilih pindah domisili, Pemilih tidak dikenal, TNI, Polri, Hak Pilih dicabut dan Bukan penduduk.” Jelas Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: