PWI Turut Berperan Dalam Pembangunan di Kotim

PWI Turut Berperan Dalam Pembangunan di Kotim

SAMPIT – Genap 28 tahun berdirinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan syukuran untuk merayakannya. Turut hadir sejumlah stakeholder pemerintahan Kabupaten Kotim dan juga seluruh wartawan yang ada di Kotim.

Dalam acara itu, Ketua DPRD Kotim Rinie mengatakan pihaknya turut mengucapkan selamat ulang tahun ke 28 untuk PWI dan dirinya berharap PWI kedepannya akan terus maju.

“Bagaimanapun, PWI turut andil dalam pembangunan di Kotim. Baik melalui pemberitaan maupun kegiatan lainnya. Pemerintah turut terbantu dengan adanya PWI ini,” ujarnya tadi malam.

Lanjutnya, dirinya berharap PWI terus melakukan inovasi-inovasi agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Serta terus membangun komunikasi yang baik dengan pemerintahan kabupaten.

“Komunikasi yang baik akan membangun keharmonisan juga di masyarakat, karena PWI ini mampu mempengaruhi opini atau pendapat dari masyarakat. Sehingga melalui PWI pemerintah juga bisa menyampaikan hal-hal yang terkadang karena keterbatasan akses tidak bisa tersampaikan kepada masyarakat secara menyeluruh,” tutupnya.

(dia/matakalteng.com)

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: