Puluhan Anak Didik TK Nusa Indah Terima Seragam Sekolah

Puluhan Anak Didik TK Nusa Indah Terima Seragam Sekolah

SIMBOLIS : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Penyerahan secara simbolis seragam sekolah untuk anak didik TK Nusa Indah, Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Sebanyak 22 anak didik TK Nusa Indah, Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menerima seragam sekolah. Penyerahan secara simbolis dipusatkan di balai desa setempat.

Kepala Desa Rawa Sari Sigit Pranoto mengatakan, pembagian seragam sekolah untuk anak didik di TK Nusa Indah diagendakan setiap tahun.

“Pakaian yang dibagikan berupa seragam sekolah, baju batik dan kaos olahraga. Pembagian seragam itu rutin setiap tahun,” ucap Sigit usai penyerahan secara simbolis, Senin 10 Januari 2022.

Penyerahan seragam sekolah itu langsung didampingi para guru TK Nusa Indah. Para penerima seragam itupun untuk kelompok A dan kelompok B.

Bantuan seragam sekolah ini, tambahnya, diambil dari dana desa 2021 dan sudah diagenda setiap tahun. Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat yang menyekolahkan anaknya di TK Nusa Indah Desa Rawa Sari.

“Kami harapkan, bantuan seragam sekolah itu dipergunakan sesuai dengan aturan TK Nusa Indah,” saran Sigit.

(ifin/beritasampit.co.id)

Berita Puluhan Anak Didik TK Nusa Indah Terima Seragam Sekolah ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/10/puluhan-anak-didik-tk-nusa-indah-terima-seragam-sekolah/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: