PT KMB Bantu Perbaiki Jembatan Sungai Hanya

PT KMB Bantu Perbaiki Jembatan Sungai Hanya

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusaan, PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) anak perusahaan Bumitama Gunajaya Agro Group kembali menunjukkan kepeduliannya membantu masyarakat dan desa sekitar di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah ditengah musim Covid-19, kali ini dengan membantu perbaikan Jembatan Sungai Hanya, Kecamatan Antang Kalang.

“Jembatan Sungai Hanya merupakan salah satu jembatan akses utama masyarakat desa dalam menjalankan aktivitas seharai-hari, kami selaku masyarakat sangat berterima kasih kepada Tim CSR PT.KMB dan Bukit Bahagia Estate (BBGE) dalam membantu masyarakat untuk memperbaiki jembatan,” ujar Sukma salah satu tokoh masyarakat, Kamis 31 Desember 2020.

Sementara itu Manager Bukit Bahagia Estate, Samsul Bahri mengatakan bahwa perbaikan jembatan adalah bantuan tahap ke-2 yang sebelumnya telah diberikan bantuan pelebaran jalan desa, selanjutnya pihaknya akan lanjutkan dengan laterisasi dan pengerasan jalan desa dari Sungai Hanya sampai dengan Muara kampung yang kurang lebih sepanjang 3,5 Km.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Desa Sungai Hanya mengucapakan beribu-ribu terima kasih atas kepedulian perusahaan dalam hal ini PT.KMB dan Bukit Bahagia Estate yang telah memperbaiki jembatan yang merupakan akses utama kami dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari seperti belanja, bekerja dan keluar kota,” imbuh Kades Sungai Hanya, Robi.

PLT Camat Antang Kalan, Watmin menyampaikan bahwa pihak kecamatan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan CSR melalui infrastruktur di desa Sungai Hanya. “Semoga pekerjaan selesai dengan sukses dan nantinya bias membantu CSR di bidang lain seperti Pendidikan, Kesehatan, dan ke pemerintahan baik ditingkat desa maupun tingkat kecamatan,” sebutnya.

Perbaikan jembatan ini dimaksukdan agar masyarakat lokal dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancer, mengingat musim hujan terus menerus dan kondisi akses jalan desa yang cukup memprihatikan dan sangat rawan untuk dilewati karena topografi yang berbatu dan berbukit.

(im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: