PT BSK Wilmar Group Serahkan Bantuan Sembako Untuk Meringankan Beban Masyarakat

PT BSK Wilmar Group Serahkan Bantuan Sembako Untuk Meringankan Beban Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT – PT. BSK Wilmar Group memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako secara langsung melalui Kepala Desa masing-masing yang menjadi Binaan PT. BSK.

SAMPIT – Upaya Kepedulian kepada masyarakat desa yang terdampak Covid-19 PT. BSK turut berpatisipasi dalam membantu pemerintah dengan memberikan bantuan sembako secara langsung melalui Kepala Desa sebanyak 50 Paket Sembako kepada masing-masing desa yang menjadi binaan PT. BSK.

Bantuan langsung diserahkan oleh Suwardi GM Selatan Wilmar Group, Gan Poey Gan GM Utara Wilmar Group, kepada Kepala Desa Sebabi Dematius S, SH, Kepala Desa Sumber Makmur Trimo, Plh.Kepala Desa Biru Maju Mulyani Handoyo di Kecamatan Telawang.

I Gusti Mulyawan selaku GEM PT. BSK Wilmar Group menyampaikan, bantuan ini di berikan atas kepedulian perusahaan terhadap Desa Binaan yang terdampak COVID-19.

“Guna meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari yaitu beras, minyak goreng, gula dan mie instan serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa sudah menerima PT. BSK pada Program Wilmar Peduli COVID-19 dan juga kehadiran dari Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur yaitu Ibu Hj. Megawati,” ucap I Gusti Mulyawan. Senin, 20 April 2020.

IST/BERITA SAMPIT – PT. BSK Wilmar Group memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako secara langsung melalui Kepala Desa masing-masing yang menjadi Binaan PT. BSK.

Selain itu Hj Megawati selaku Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mengucapkan terima kasih dan berharap agar bantuan dapat dirasakan oleh masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan dari perusahaan ini dapat dirasakan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang tidak mampu, saya mengucapkan terima kasih kepada PT. BSK sudah mengundang kami untuk menyaksikan langsung pada penyerahan bantuan sembako ini,” ucap Legislator yang mewakili Dapil 4 itu.

Hal senada juga diungkapkan kepala Desa Sebabi Bapak Dematius, dia menyebut, bantuan ini walaupun tidak seberapa tapi kami mengucapkan terima kasih kepada PT. BSK Wilmar Group yang sudah membantu meringankan beban masyarakat.

Sementara itu lanjutnya, bantuan akan akan diberikan pada masyarakat tidak mampu menjadi prioritas utama sesuai data yang sudah ada pada daftar penerima bantuan diluar dari Kementerian Sosial (Kemensos).

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak Agung TKSK Telawang sudah mendampingi kami dalam penyerahan bantuan ini sampai di desa yang berada di wilayah kecamatan Telawang dan desa lainnya serta menyampaikan kepada pemerintah daerah dan Kementerian Sosial RI,” ucap Bapak I Gusti Mulyawan.

TKSK Telawang menyampaikan bantuan yang diserahkan ini tidak hanya pada Desa yang ada di Kecamatan Telawang tetapi di Kecamatan yang terdapat Desa yang menjadi Binaan Wilmar Group seperti PT. BSK, seperti Desa Sebabi, Sumber Makmur, Pantap, Biru Maju dan Kapuk.

Sementara PT. MSM berikan bantuan pada Desa Kawan Batu, Penda Durian, Pahirangan, Tanjung Bantur dan Baampah, PT. KKP Desa Tangar dan Kenyala, PT. MS (Desa Pondok Damar, Bangkal & Tanah Putih), PT. KSI (Desa Tabiku, Sembuluh 1 & Sembuluh 2), PT. STP (Desa Tanjung Rangas), PT. RHS (Desa Pematang Limau) kurang lebih sebanyak 20 Desa yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan.

(RILIS/beritasampit.co.id)

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: